Harga ayam hias

      Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi beberapa harga terkini ayam hias yg sering saya jumpai dari teman² penghobby ,penjual dan peternak untk menambah wawasan kita semua dan barangkali akan menambah animo utk berternak utk hasil sampingan bulanan kita.
        Ayam kapas,cemani,batik kanada dan itali.
  Keberadaan ayam hias saat ini mulai mengalami penurunan stok,tak lain tak bukan karna beberapa bulan yg lalu terdapat membludaknya stok dr beberapa peternak dr berbagai daerah,sehingga pd di jual murah dan pd enggan memeliaranya,namun kini saat semua pd gak punya stok permintaan pasar pun tetep tak mengalami penurunan,al hasil harga pun jd naik.

1,Ayam kapas
   Utk ciri² ayam kapas ori jengger mawar,jari kaki 5 dan kulit hitam.
 Yg terpantau oleh saya harga umur 
1bln kisaran 40-65/ekor
2bln  ___"___  65-120/ekor
3bln  ___"___  75-135/ekor
4bln  ___"___  100-150/ekor
5-6bln sampai induk atau kisaran 150-300/ekor.
 Harga tersebut tergantung spek/mutu ayam masing².bahkan utk yg spesial kwalitasnya hrg bisa jauh lebih mahal dr harga² tadi. Dan 1 lagi harga pun sangat vareatif dr penjual 1 dgn yg lainnya...

2,ayam cemani,batik itali,batik kanada dan juga polan/mahkota/jambul stok di sana sini jg mulai pd kekurangan..hrg utk saat ini lebih mahal sedikit di banding yg kapas tadi.
 ..monggo yg mau berinvestasi dr ayam hias bisa menghubungi via wa08574335587,kami siap melayani anda dan terima kasih atas kepercayannya...atau kunjungi
https://www.facebook.com/iput.mahfudarifin

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayam kate

Jenis ayam hias indonesia beserta gambarnya

Ayam kate